hello teman-teman kali ini saya ingin memperlihatkan hasil karya saya berupa character design yang saya gunakan untuk keperluan tugas di mata kejuruan saya.

Untuk pengerjaanya saya menggunakan programm Adobe Illustrator CS3 untuk tracing dan Adobe Photoshop CS4 untuk coloring dan untuk memberikan efek shadow.

dan untuk pembuatn backgraund saya hanya menggunakan Adobe photoshop CS4. untuk warna dasar backgraund saya memilih warna biru langit yang saya beri sedikit filter dan untuk awan dan matahari pada backgraund saya menggunakan "costom shape tool" . untuk efek angin saya menggunakan "brush tool".
dan untuk bukit saya membuatnya dengan menggunakan "pen tool" untuk shadownya saya menggunakan "burn tool". dan selesai.

dan jangan lupa untuk mampir ke fajarajaa.deviantart.com
dan follow twitter saya @madeinfajarr.
Terima Kasih :)