Hallo Teman-teman udah lama banget nih gak nge post karena kesibukan gue yang makin padet, maklum gue sekarang kuliah sambil kerja jadi bener-bener belom sempet ngepost lagi.hehehee *sebenernya emang gaada bahan yang mau di post wkwkwkw

kali ini gue mau share film pendek garapan gue dan temen-temen baru gue dikampus yang kita beri nama "Last Minute Production" kita kasih nama Last minute karena kerja kita yang bener-bener Last Minute alias nyantai banget, begitu deadline baru kita kerja gerabak-gerubuk kaya cacing kesurupan, tapi walaupun begitu gue akuin kerja temen-temen gue bener-bener keren dan maksimal, gue pun jadi sangat kebantu dengan adanya mereka.

Dan ini dia orang-rang dibalik Last Minute Production

1. Rahmat Maulana (@rahmat_maulana)
2. Muhammad Fachry (@fachryaii
3. Hengki Hermawan (@hermawanhengky)
4. Aryo Nugroho (@arionugroh)
5. Tia (@tyamooy
6. Novi (@noviaangrae)
7. Putri Utami (@mputriiuk)
8. Aris Oktavianto (@arisoktav)
9. Fajar (@katanyafajarr)

Film ini bergenre Drama, perpaduan kisah sahabat, Cinta, dan Mimpi, nah penasaran kan? langsung aja tonton video di bawah ini:



Saran dan keritik pedas sangat kami harapkan
dan tunggu karya-karya kami berikutnya yang bakalan kita post di blog ini

Terima kasih