hello guys kali ini saya akan memperlihatkan kembali hasil karya saya di bidang Multimedia.
Kali ini saya ingin memperlihatkan hasil dari tutorial yang baru saya pelajari belakangan ini.
project saya kali ini adalah hasil nyontek  dari video tutorial www.videocopilot.net . maklum saya masih pemula hehehhehe :)


ini adaalah efek ledakan pada teks yang saya buat dengan menggunakan adobe after effect cs3. untuk pembuatan nya saya menggunakan beberapa effect seperti : "cc pixel polly" untuk efek ledakannya, lalu saya juga menggunakan efek "fast blur" , "glow", " optical flares", . untuk teksnya saya menggunakan metal tekstur agak teks terlihat seperti teks yang terbuat dari metal, untuk getaran ledakannya saya menggunakan "null layer". demkian info dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih :)

dan jangan lupa untuk mampir ke user youtube  di "madeinfajarr", dan mampir juga ke fajarajaa.deviantart.com dan follow twitter saya @madeinfajarr.